Minggu, 14 Oktober 2012

TERORISME DI INDONESIA

          Terorisme di indonesia kini kian banyak warga indonesia mengenalnya, dari sekian pulau ataupun provinsi kenal dan tau akan pergerakan terorisme itu sendri.
sebagian besar terorisme itu di perlakukan karna latar belaka untuk jihat dan ada lagi yang mengatakan untuk agama atau perkumpulan agama agama.
          Berikut motif motif pergerakan teroris di indonesia antara jihat dan agama.
JIHAT : Dimana suatu perjuangan untuk membela kelompok yang dianutnya, atau untuk mempertahankan latar belakanya.
AGAMA : Dimana suatu perjuangan untuk agamanya di seluruh dunia yang sama seagama.
          Disisi lain terorisme ini bilang sebagai perang yang berjuang demi bangsa, seperti layaknya pahlawan yang membela negaranya.
tapi sebaiknya bukan demikian bom sana bom sini, manusia yang besalah dan tak bersalah punah jua, karana tanpa adanya pengertian yang AKTIF gimana baiknya untuk mencari jalan keluar yang pas dan bagus bagi mereka dan kelompoknya. jadi tingkat kejahatn di dunia dapat di tanggulangi.
           Lebih lanjutnya dimna suatu pimpinan jihat antara pihak pertama dan lainnya saling konsultan dan tukar pikiran, untuk mecahin suatu keinginan diantara pihak pihak lain, dan hasilnya dapat diterima di kelompok itu sendiri maupun orang lain, tanpa ada yang di rugikan.
           Terorisme itu kurang bahkan tidak mendukung 100% untuk jihat karna dimana salah satu pihak saja yang untung tetapi pihak lain sangat di rugukan, jadi keuntungannya bertepuk sebelah tangan.
jihat boleh tapi di sisi lain, semua pihak tidak ada yang di rugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar