Rabu, 17 Oktober 2012

 KEINGINAN KU 4 TAHUN KEDEPAN

  Saya ingin lebih baik lagi dari tahun ketahun,dari bulan ke bulan dari hari kehari,dari jam ke detikk,,
menjadikn semua masalah yang ada menjadi sumber inspirasi n motivasi saya untuk lebih maju,,terkadang saya merasa jenuh n bosan dengan masalah n ke ada'an yang terus silih berganti,tpi saya sadar inilah yang di namakan kehidupan n saya tidak ingin menyianyiakan hidup di dunia ini,,
saya ingin menjadi manusia yang berguna tidak sekedar menjadi guru tapi saya ingin menjadi wanita karier,saya ingin membuat panti asuhan n sekolah buat anak2 jalanan n orang2 yang tidak mampu byar mereka juga bisah merasakan gimana itu pendidikan.,agar generasi penerus bagsa semakin berkualitas,dan jika saya sukses saya ingin membahagiakan ke2 orang tua saya n keluarga dengan hasil saya sendiri.:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar